Kebijakan pengembalian

Untuk memenuhi syarat untuk pengembalian dana, Anda harus terlebih dahulu menghubungi tim layanan pelanggan kami untuk meminta otorisasi pengembalian dalam waktu 30 hari dari tanggal pembelian.

Harap dicatat – Produk yang dikembalikan harus dalam kondisi fisik yang baik (tidak rusak atau rusak secara fisik) dan dalam paket asli dan isinya: Semua aksesori yang awalnya disertakan dengan pembelian Anda harus disertakan.

Syarat dan ketentuan tambahan:

-setil dan menangani biaya, dan pajak yang dibayarkan (seperti negara, bea cukai, atau PPN) tidak dapat dikembalikan.

-Anda bertanggung jawab dan harus membayar di muka semua biaya pengiriman.

-selesaikan Catatan: Tugas bea cukai ditanggung oleh pelanggan.

Garansi terbatas

Shenzhen Ejeas Technology Co., Ltd. (“Ejeas”) menjamin bahwa produk ini (“Produk”) harus sesuai dan berkinerja sesuai dengan spesifikasi teknis yang diterbitkan dan bahan tertulis yang menyertainya, dan harus bebas dari cacat dalam materi . Perangkat memiliki periode garansi hanya satu (1) tahun dari tanggal pembelian oleh pembeli konsumen pertama dari produk ini. Periode garansi dari platform yang berbeda mungkin berbeda, dan periode garansi platform yang dibeli akan berlaku.

Garansi ini terbatas pada perbaikan dan/atau penggantian, atas kebijakan Ejeas, dari produk yang rusak atau tidak sesuai, dan Ejeas tidak akan bertanggung jawab atas kegagalan produk untuk melakukan fungsi yang ditentukan, atau ketidaksesuaian lain lainnya disebabkan oleh atau disebabkan oleh:
(a) Setiap kesalahan penerapan atau penyalahgunaan produk;
(b) kegagalan pelanggan untuk mematuhi spesifikasi atau instruksi Ejeas;
(c) peralatan komplementer atau perangkat lunak yang tidak dilengkapi oleh Ejeas.

Layanan garansi terbatas dapat diperoleh dengan mengirimkan produk ke Ejeas atau ke distributor internasional yang dibeli melalui, dan memberikan bukti pembelian atau tanda terima tanggal. Pelanggan setuju untuk memastikan produk atau mengambil risiko kehilangan atau kerusakan dalam perjalanan, untuk membayar biaya pengiriman ke Ejeas, dan menggunakan kontainer pengiriman asli atau setara.

Panduan Garansi

Prosedur Garansi

Ejeas menyediakan layanan garansi hanya melalui saluran penjualan tempat pembelian dilakukan.

Prosedur Pengembalian

– Hubungi toko tempat Anda melakukan pembelian.

– Jika Anda mengalami kesulitan menghubungi toko pembelian, silakan hubungi Ejeas untuk dukungan.